www.kapurnews.com
 
Ingin Wajah Kencang dengan RF dan HIFU, Anda Bisa Datang ke Sini
Kamis, 01-02-2018 - 09:11:23 WIB
dr Detri Elvina. (Ist)
TERKAIT:
 
  • Ingin Wajah Kencang dengan RF dan HIFU, Anda Bisa Datang ke Sini
  •  

    KapurNews.com - Anda jangan takut, bila kulit wajah sudah terlihat tidak kencang lagi. Pasalnya, sekarang telah hadir di Kota Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), treatment perawatan wajah tanpa operasi menggunakan teknologi Radio Frekuensi (RF) dan High Intensity Focus Ultrasound (HIFU).

    Anda (pasien, red) bisa berkonsultasi secara gratis dengan dokter di ruang praktek dr Detri Elvira. Lokasi prakteknya pun berada persis di tengah-tengah ibu kota Kabupaten Kuansing. Di situ pasien dapat melakukan konsultasi mengenai masalah wajah.

    Jika ada pasien yang ingin mengatasi masalah kulit kendur dan kerutan pada wajah bisa dilakukan langsung treatment RF dan HIFU. Sehingga, kulit kembali menjadi lebih kencang dan terlihat awet muda.

    ‎Menurut dr Detri, RF menjadi treatment pilihan untuk kondisi kerutan yang tidak terlalu dalam. Umumnya, RF ini untuk mereka yang masih muda dan lapisan lemaknya tebal.

    Karena itu, katanya, dianjurkan mereka yang masih muda untuk memakai RF. Apalagi pada RF ada setting-an untuk stimulasi mengurangi deposit lemak. Kedalaman RF, memang lebih dangkal dibandingkan HIFU atau ultrasound.

    "Kelebihan RF adalah dapat menstimulasi ene‎rgi panas yang bila energi panas tersebut berkumpul di satu tempat yang distimulasi, maka akan merangsang produksi kolagen lebih banyak. Sehingga, kulit kendur menjadi kencang. RF ini juga bagus untuk countouring, mengurangi kantung mata, mengurangi deposit lemak dan memperbaiki kontur kulit yang banyak lipatannya. Sehingga dapat digunakan untuk meniruskan wajah," kata Detri menjelaskan.

    Sedangkan HIFU, sambungnya, adalah high intensity focus ultrasound, yakni ultrasound yang bekerja hingga ke lapisan kulit yang sudah diprediksikan berapa kedalamannya.

    Ultrasound itu seperti, pemeriksaan USG pada ibu hamil, yaitu dilihat bagian dalamnya menggunakan alat tanpa merusak atau melukai permukaan kulit. Meski demikian, jelas Detri, bisa memberikan gambaran di bagian bawah kulit.

    "Melalui alat ultrasound ini bisa mengimplikasikan permu‎kaan sehingga bisa membuat terbakar dan luka di dalam, yaitu bagian kolagen. Dengan demikian, maka kolagennya akan dipaksa untuk melakukan penyembuhan luka, lalu terjadi collagen remodelling," tuturnya.

    Dibandingkan dengan RF, diakui Detri, teknologi ultrasound ini‎ lebih dalam dan lebih spesifik ke arah yang mau distimulasi, sehingga lebih bagus untuk mengencangkan kulit. Jadi HIFU digunakan untuk kondisi kerut yang lebih dalam atau shagging.

    Treatment HIFU, katanya, cukup dilakukan tiga sampai empat kali dalam setahun. Bahkan sebagai maintenace, menurutnya, cukup dilakukan setahun dua kali.

    "Jeda waktu pengerjaan HIFU lebih lama karena treatment tersebut dapat menstimulasi lebih dalam efektifitasnya lebih tinggi, tetapi tetap membutuhkan waktu untuk mencapai hasil yang maksimum," jelas Detri.

    Inti dari semua ini, dr Detri, ingin memperkenalkan treatment RF dan HIFU kepada masyarakat yang peduli dengan kesehatan kulit wajahnya. "Kami juga memberikan solusi untuk masalah wajah jerawat dan flek. Sehingga, wajah bisa bersih dan lebih kencang," tutup Detri. (kpr/btj)



     
    Berita Lainnya :
  • Ingin Wajah Kencang dengan RF dan HIFU, Anda Bisa Datang ke Sini
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    PILIHAN EDITOR
    Dibuka Romi, 140 Peserta Perebutkan Tropi Andi Putra
    Buka FKI 2017, Ini yang Disampaikan Bupati Wardan Dihadapan Lebih dari 20.000 Masyarakat
    Ini Cerita Rana Hauna Hafizhah Pembawa Baki Bendera Merah Putih
    Mantap! Siswi MIN Pangean Raih Emas Diajang Aksioma Tingkat Nasional
    Muhammad Bakri Ikuti Seleksi Pilar-Pilar Sosial Tingkat Nasional
     
     
    INDEKS BERITA
    1 3 Bendahara Bapenda Riau Ditahan, Rekan Kerja Menyaksikan dengan Isak Tangis
    2 10 Kepala Daerah di Riau Deklarasi Dukung Jokowi Ditegur Gubernur
    3 Terkait Pemasangan Baliho Mardianto Manan, Ini Penjelasan Koodinator Tim Pemenangan
    4 Pelayanan Kesehatan Amburadul, Mahasiswa Datangi Diskes Inhil
    5 Para Suami Jangan Santai, Waspada Tanda-Tanda Istri Mulai Bosan
    6 Umat Muslim Haram Gunakan Atribut Non-Islam
    7 45 Warga Mandah Inhil Keracunan Usai Makan di Pesta Pernikahan
    8 IPRY Siap Jadi Duta Pariwisata dan Budaya Kuansing
    9 Hasil Evaluasi, Ini Realisasi Fisik dan Keuangan Pemkab Bengkalis Tahun 2017
    10 Duh! Situs Diskominfotik Bengkalis Diretas
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2017 PT. KAPUR MEDIA INDONESIA, All Rights Reserved