www.kapurnews.com
 
Ini Cara Terbaik Kembali ke Sang Mantan
Minggu, 28-01-2018 - 09:31:56 WIB

TERKAIT:
 
  • Ini Cara Terbaik Kembali ke Sang Mantan
  •  

    KapurNews.com - Kembali dengan mantan tentunya melibatkan perasaan lebih kompleks ketimbang memulai hubungan pertama kali dahulu. Cinta kadang datang, kadang pergi. Jika Anda kehilangan seseorang, Anda bisa saja ingin dia kembali.

    Bagaimana Anda diam-diam bisa menarik si dia kembali tanpa terkesan murahan? Cari tahu dulu alasan Anda kehilangan dirinya untuk mengetahui tips terbaik, dilansir dari Love Panky.

    - Anda memilih orang lain
    Jika Anda kehilangan mantan karena kehadiran orang ketiga, maka Anda mengkhianati si dia. Kondisi ini umumnya susah untuk kembali bersama.

    Untuk memenangkan hati seseorang yang pernah Anda sakiti, tentunya membutuhkan waktu. Langkah pertama adalah meminta maaf dan bertanggung jawab atas tindakan Anda. Sisanya akan menjadi perjuangan berat untuk membuktikan kepada mereka ketulusan maaf Anda.

    - Anda nyaman dengan diri sendiri
    Si dia mungkin meninggalkan Anda karena Anda terlalu nyaman dengan diri sendiri. Seseorang yang merasa nyaman dalam sebuah hubungan tak jarang berhenti mencoba menyenangkan pasangan yang berusaha sebaik mungkin membahagiakan Anda. Sayangnya kasih ini terkesan satu arah.

    Anda mungkin lebih memilih ke gym ketimbang bertemu pasangan. Anda mungkin lebih suka nonkrong atau berkomunikasi dengan teman ketimbang kekasih. Cara untuk kembali lagi adalah memulai kembali kontak dan komunikasi intensif dengannya. Jadilah orang yang benar-benar bisa mencintai, bukan hanya untuk dicintai.

    - Anda egois
    Jika sekarang Anda putus, Anda menilai diri Anda bukan pasangan terbaik, namun ingin mengulang hubungan sama kembali, maka tidak mudah meyakinkan si dia bahwa Anda yang sekarang berbeda. Pepatah lama bilang, "Anda tak akan pernah tahu betapa berharganya seseorang sampai merasa kehilangan."

    Jika Anda ingin memilikinya kembali, sampaikan hal tersebut secara jujur padanya. Anda tidak bisa membuat seseorang kembali jika dia tak tahu Anda menyesal. Dia bisa jadi masih merindukan Anda jika Anda memperlakukannya dengan benar. Tempatkan diri Anda di luar sana dalam kondisi yang siap dengan penolakan pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya sampai dia benar-benar bisa menerima Anda kembali.

    - Anda masih terlalu muda
    Jika Anda putus dengan mantan karena skenario waktu, maka sedikit banyaknya masih ada perasaan cinta yang tersisa. Mungkin ini kisah cinta masa remaja yang putus di tengah jalan, kemudian Anda kembali menemukan rasa sama ketika melihat sosok si mantan. Waktu berlalu, Anda sempat berkencan dengan orang lain, namun Anda kembali sadar telah meninggalkan seseorang di masa lalu.

    Temukan cara untuk bertemu dengannya lagi, apakah itu lewat media sosial atau pesan singkat. Mulailah percakapan pribadi dan lihat apakah si dia masih menyimpan perasaan sama.

    - Dia meninggalkan Anda untuk orang lain
    Anda mungkin tak ingin mengatakan bahwa Anda masih tetap mencintai orang yang sama meski dia meninggalkan Anda untuk orang lain. Saran terbaik adalah membiarkannya untuk menemukan seseorang yang pantas untuk dicintai atau dicoba untuk dicintai. Anda bisa mencoba memperbaiki hubungan kembali jika dia kembali sendiri.

    Ada begitu banyak ikan di laut, mengapa tetap fokus pada orang yang tidak mencintai Anda? Bagaimana Anda tahu si dia tak akan melakukan hal sama pada Anda? Anda juga bisa berlaku sama dengannya dengan mencoba menemukan cinta baru.

    - Sering bertengkar
    Kehidupan asmara yang penuh pertengkaran bak roller coaster, naik turun, namun tetap ada akhirnya. Anda dan pasangan bagaikan minyak dan api. Jika Anda putus dengan tujuan mengakhiri pertengkaran, ingat hal sama ketika tersirat hati ingin

    memulainya kembali. Apakah Anda ikhlas mengalami sakit hati yang sama? Jangan coba-coba.

    Anda tak bisa memaksa seseorang kembali pada Anda dengan cara-cara yang manipulatif. Satu-satunya cara terbaik kembali pada mantan adalah jujur dan tunjukkan versi terbaik dari diri Anda. Buktikan Anda telah berubah dan menjadi sosok yang lebih dari yang dahulu. (*)

    republika.co.id



     
    Berita Lainnya :
  • Ini Cara Terbaik Kembali ke Sang Mantan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    PILIHAN EDITOR
    Dibuka Romi, 140 Peserta Perebutkan Tropi Andi Putra
    Buka FKI 2017, Ini yang Disampaikan Bupati Wardan Dihadapan Lebih dari 20.000 Masyarakat
    Ini Cerita Rana Hauna Hafizhah Pembawa Baki Bendera Merah Putih
    Mantap! Siswi MIN Pangean Raih Emas Diajang Aksioma Tingkat Nasional
    Muhammad Bakri Ikuti Seleksi Pilar-Pilar Sosial Tingkat Nasional
     
     
    INDEKS BERITA
    1 3 Bendahara Bapenda Riau Ditahan, Rekan Kerja Menyaksikan dengan Isak Tangis
    2 10 Kepala Daerah di Riau Deklarasi Dukung Jokowi Ditegur Gubernur
    3 Terkait Pemasangan Baliho Mardianto Manan, Ini Penjelasan Koodinator Tim Pemenangan
    4 Pelayanan Kesehatan Amburadul, Mahasiswa Datangi Diskes Inhil
    5 Para Suami Jangan Santai, Waspada Tanda-Tanda Istri Mulai Bosan
    6 Umat Muslim Haram Gunakan Atribut Non-Islam
    7 45 Warga Mandah Inhil Keracunan Usai Makan di Pesta Pernikahan
    8 IPRY Siap Jadi Duta Pariwisata dan Budaya Kuansing
    9 Hasil Evaluasi, Ini Realisasi Fisik dan Keuangan Pemkab Bengkalis Tahun 2017
    10 Duh! Situs Diskominfotik Bengkalis Diretas
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2017 PT. KAPUR MEDIA INDONESIA, All Rights Reserved