www.kapurnews.com
 
Begini Kelakukan Emak-Emak Zaman Now, Curhat di Instagram Ngeluhin Suami yang Jarang 'Sentuh'
Selasa, 23-01-2018 - 08:07:27 WIB
Curhatan emak-emak (Foto: Instagram/Smartgram)
TERKAIT:
 
  • Begini Kelakukan Emak-Emak Zaman Now, Curhat di Instagram Ngeluhin Suami yang Jarang 'Sentuh'
  •  

    KapurNews.com - Kids zaman now sudah menjadi sesuatu yang biasa sekarang ini. Aksi-aksi mereka yang kurang masuk akal pun dianggap salah satu tren pergaulan yang salah. Bahkan, kids zaman now ini sepertinya makin berani untuk menunjukan eksistensi dirinya.

    Sekarang, tidak hanya kids zaman now yang disorot di media sosial, tetapi juga emak-emaknya. Para emak ini kini mulai mendapat ruang khusus di media sosial, khususnya yang mau mengeluarkan unek-unek kegelisahan rumah tangganya. Instagram menjadi wadah yang kini banyak dipenuhi curhatan emak-emak zaman now ini.

    Yang paling terkenal adalah video seorang perempuan dengan alis tebalnya dan bulu mata yang cetar curhat tentang suami yang nggak pernah mengajak dia pergi jalan-jalan. Bahkan, ke mini market saja rasanya si emak satu ini nggak pernah diajak.

    Begini curhatan dia,
    Wayah gini... Kita udah rapi, udeh menor, alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin. Ajak kemana kek ini kita ya bang. Ya allah.. begini amat, ya. Saban hari tiap hari megangi penggorengan, pegangin panci, belum ngurusin anak. Ya Allah, bang... Ajak kita ini yang udah cakep pergi ke mall. Et dah bang. Gimana sih ini, ya. Nguplek bae ini di rumah. Ya Allah...”

    Video ini pun langsung mendapat tanggapan netizen yang cukup heboh. Sejak video ini dishare pertama kali di akun @smart.gram 2 hari yang lalu, video ini sudah ditonton sampai 28.722 penonton dengan jumlah komentar 3.491 cuitan.

    Semenjak video ini viral, tak lama berselang banyak bermunculan video emak-emak lainnya yang curhat masalah yang sama dengan si ibu beralis tebal dan berbulu mata tebal itu. 3 di antaranya dipublish juga di akun Instagram @smart.gram. Ketiga emak-emak ini pun punya logat yang hampIr mirip, yaitu logat betawi yang cukup kental.

    Terkait dengan masalahnya pun sama, yaitu jarang dibelai suami sendiri. Padahal, berdasar dari apa yang mereka curhatkan, si emak-emak ini udah tampil sangat cantik di depan suaminya sendiri, tapi nggak pernah ada respon. Ya, seperti ditoel aja kata salah seorang emak nggak pernah.

    Jika bisa dijelaskan, ketiga emak-emak ini pun punya karakter tampilan yang tak kalah unik dengan emak yang sudah viral dulan.

    Emak zaman now yang pertama berkerudung dengan kaos lengan panjang berwarna kuning mentereng sebagai pelengkap tampilannya. Kalau emak yang ini, suaminya lebih suka mancing daripada manjain istrinya sendiri.

    Yang kedua, emak berbaju daster kuning berkacamata. Emak yang satu ini curhatnya sang suami selalu bersama ponselnya dibandingkan dengan istrinya sendiri. Kemanapun sang suami pergi, hp-nya selalu ada bersama dia. Tidak seperti istrinya sendiri, “Diteken-teken aja nggak,” kata si emak.

    Emak yang terakhir mengenakan pakaian yang cukup terbuka. Dia mengenakan busana tanktop merah dengan behel di giginya. Curhatan emak yang satu ini iri dengan suaminya yang lebih sayang sepedanya. Duh kasihan lah semuanya.... (*)

    Okezone




     
    Berita Lainnya :
  • Begini Kelakukan Emak-Emak Zaman Now, Curhat di Instagram Ngeluhin Suami yang Jarang 'Sentuh'
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    PILIHAN EDITOR
    Dibuka Romi, 140 Peserta Perebutkan Tropi Andi Putra
    Buka FKI 2017, Ini yang Disampaikan Bupati Wardan Dihadapan Lebih dari 20.000 Masyarakat
    Ini Cerita Rana Hauna Hafizhah Pembawa Baki Bendera Merah Putih
    Mantap! Siswi MIN Pangean Raih Emas Diajang Aksioma Tingkat Nasional
    Muhammad Bakri Ikuti Seleksi Pilar-Pilar Sosial Tingkat Nasional
     
     
    INDEKS BERITA
    1 3 Bendahara Bapenda Riau Ditahan, Rekan Kerja Menyaksikan dengan Isak Tangis
    2 10 Kepala Daerah di Riau Deklarasi Dukung Jokowi Ditegur Gubernur
    3 Terkait Pemasangan Baliho Mardianto Manan, Ini Penjelasan Koodinator Tim Pemenangan
    4 Pelayanan Kesehatan Amburadul, Mahasiswa Datangi Diskes Inhil
    5 Para Suami Jangan Santai, Waspada Tanda-Tanda Istri Mulai Bosan
    6 Umat Muslim Haram Gunakan Atribut Non-Islam
    7 45 Warga Mandah Inhil Keracunan Usai Makan di Pesta Pernikahan
    8 IPRY Siap Jadi Duta Pariwisata dan Budaya Kuansing
    9 Hasil Evaluasi, Ini Realisasi Fisik dan Keuangan Pemkab Bengkalis Tahun 2017
    10 Duh! Situs Diskominfotik Bengkalis Diretas
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2017 PT. KAPUR MEDIA INDONESIA, All Rights Reserved