www.kapurnews.com
 
Nita Genpi Cinta Mati Pariwisata Kepri
Sabtu, 17-11-2018 - 10:03:45 WIB
Nita bersama Kadispar Kepri Buralimar dalam acara pariwisata. (KapurNews.com)
TERKAIT:
 
  • Nita Genpi Cinta Mati Pariwisata Kepri
  •  


    KapurNews.com - Nita dan pariwisata ibararat garam dengan laut. Dalam pelbagai kegiatan pariwisata di Kepri, apalagi di Tanjungpinang dirinya tidak pernah absen. Wajar jika Kadispar Kepri, Buralimar menyebut gadis imut berwajah cantik nan aduhai ini cinta mati dengan dunia pariwisata. "Terasa hambar kalau kegiatan pariwisata tanpa kehadiran Nita," begitu pak Bur selalu bercanda.

    Itulah Nita, gadis cantik berjilbab, kesehariannya dia aktif di dunia tanpa gerbong asap, sebutan lain dari dunia pariwisata ini.

    Sebagai pengurus Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Tanjungpinang, Nita memang aktif. Nita ibarat kamus berjalan jika ada yang bertanya perihal Celender of Event (CoE) wisata yang ada di Kepri.

    Bahkan CoE 2019 sudah diketahuinya. Padahal itu baru rancangan. Itulah hebatnya Nita nalurinya tajam. "Itulah Nita... dia punya indra keenam yang bisa merasa, menerka, dan melihat," kata rekannya Awang Bingal.

    Sebagai seorang yang cinta mati dengan dunia pariwisata, Nita setakad ini belum sempat memikirkan pendamping dirinya. Alasannya, belum ada yang cocok.

    Dia pernah diisukan dekat dengan seseorang, tapi ketika ditanya perihal itu, dia hanya tersenyum.

    "Saya baru serius apabila pariwisata Kepri mengalahkan Bali. Great Bali dan Jakarta masih di atas Batam. Ini yang membuat saya risau, ini pula yang membuat saya patah hati," kata Nita yang mengaku mirip artis Naysila Mirdad, anak dari artis Lydya Kandau dan Jamal Mirdad itu tersenyum manis.

    Sahabat karibnya yang selalu Risau dengan Nita yang masih menjombloh adalah Rio. "Hari gini Nita masih menjombloh. Wow, saya yang risau. Saya khawatir Nita  melupakan hal ini karena asyik memikirkan periwisata Kepri," ujar Rio yang disebut sebut pengawal pribadi Nita Genpi ini.

    Puan Heni yang selalu asyik menggoda Nita mengatakan, selera Nita itu tinggi. "Die itu maunya bule nak merubah keturunan. Yang pedekate sama die tu banyak. tapi ditolaknya secara halus. Jangan kira die tak laku, tapi selera die tu tinggi," kata Puan Heni tersenyum.

    Nita ketika ditanya soal ini hanya tersenyum. Sembari tertawa die berkata,"pacar saya itu justin bieber. Tunggu undangan kami," katanya.

    Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kora Tanjungpinang, Raja Kholidin mengaku keterlibatan Nita dalam dunia pariwisata di Kora Tanjungpinang cukup tinggi. ini bisa dilihat dari.IG dan FB Nita. 

    "Secara pribadi dan atas nama dinas saya mengucapkan terima kasih sama Nita yang selalu memposisikan dirinya mengangkat pariwisata Kota Tanjungpinang," katanya.

    Raja Kholidin mengatakan, di dunia pariwisata orang-orang seperti Nita sangat dibutuhkan. Nita adalah asset pariwisata Kota Tanjungpinang.

    Ditanya harapannya soal jodoh Nita, Raja Kholidin tersenyum mengatakan, "Itu, juga yang harus dipikirkan. Nita. Jangan sampai. lupa.. Nita tu sering kasih surat undangan teman-temannya, die sendiri tu kapan. Nita, kami tunggu ya undangan dari dirimu," imbuhnya. (kpr/tpi)





     
    Berita Lainnya :
  • Nita Genpi Cinta Mati Pariwisata Kepri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    PILIHAN EDITOR
    Dibuka Romi, 140 Peserta Perebutkan Tropi Andi Putra
    Buka FKI 2017, Ini yang Disampaikan Bupati Wardan Dihadapan Lebih dari 20.000 Masyarakat
    Ini Cerita Rana Hauna Hafizhah Pembawa Baki Bendera Merah Putih
    Mantap! Siswi MIN Pangean Raih Emas Diajang Aksioma Tingkat Nasional
    Muhammad Bakri Ikuti Seleksi Pilar-Pilar Sosial Tingkat Nasional
     
     
    INDEKS BERITA
    1 3 Bendahara Bapenda Riau Ditahan, Rekan Kerja Menyaksikan dengan Isak Tangis
    2 Para Suami Jangan Santai, Waspada Tanda-Tanda Istri Mulai Bosan
    3 Umat Muslim Haram Gunakan Atribut Non-Islam
    4 45 Warga Mandah Inhil Keracunan Usai Makan di Pesta Pernikahan
    5 IPRY Siap Jadi Duta Pariwisata dan Budaya Kuansing
    6 Hasil Evaluasi, Ini Realisasi Fisik dan Keuangan Pemkab Bengkalis Tahun 2017
    7 Duh! Situs Diskominfotik Bengkalis Diretas
    8 Bertemu dengan Kadis Dipersip, Mahasiswa Kuansing di Jogya Dukung Gerakan Ayo Membaca
    9 Seperti Ini Gambaran 2 Fly Over yang Akan Dibangun di Pekanbaru
    10 Mantap!, Bupati Mursini Sebut Kuansing Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Riau
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2017 PT. KAPUR MEDIA INDONESIA, All Rights Reserved