www.kapurnews.com
 
Penyegaran Jabatan, Bupati Rohul Lantik 69 Pejabat Pemkab Rohul
Senin, 04-02-2019 - 13:38:58 WIB

TERKAIT:
 
  • Penyegaran Jabatan, Bupati Rohul Lantik 69 Pejabat Pemkab Rohul
  •  


    KapurNews.com - Guna penyegaran jabatan di lingkungan Pemkab Rokan Hulu, Bupati H. Sukiman, melantik sebanyak 69 pejabat eslon II,III dan IV.

    Pejabat yang dilantik, 7 diantaranya merupakan pejabat eselon II hasil seleksi terbuka JPT, yang dilaksanakan pada pertengahan Desember 2018 lalu.

    Pelantikan itu digelar di Convention Hall, Masjid Agung Islamic Center Rohul tersebut, dihadiri Sekda H. Abdul Haris serta Kepala Dinas Badan dan Kantor di lingkungan Pemkab Rohul.

    7 Pejabat eselon II yang dilantik, terdiri dari, Hj. Sri Mulyati dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Sebelumya Sri Mulyati menjabat pelaksana Tugas di Bappeda Rohul. Jabatan Kepala Dinsos PPA sebelumnya sudah lama kosong sejak kepala dinas sebelumnya Marjoko Pensiun.

    Helfiskar SH, sebelumnya menjabat sebagai Asisten III Bidang Admistrasi dan Umum, dilantik menjadi Inspektur Inspektorat Kabupaten Rokan Hulu.

    Elbisri, sebelumnya menjabat sebagai Camat Rambah, dilantik menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Selanjutnya, Margono, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Rohul, dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD).

    Kemudian, Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset (BPKAD) Suharman, yang sempat menjabat Pelaksana Tugas (Plt) di BPKAD, dilantik menjadi Kepala Dinas BPKAD.

    Sementara, Muhamad Zaki, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP), dilantik menjadi Asisten 1 Bidang Pemerintahan. Jabatan tersebut sebelumnya dijabat Juni Syafri yang mengundurkan diri karena pindah tugas Ke Pemprov Riau.

    Satu nama lain yang ikut dilantik adalah Herdianto S.Stp. Ia dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Herdianto sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perternakam dan Perkebunan Rohul.

    Selain 7 pejabat eselon II, pada pelantikan tersebut, Bupati juga melantik 2 pejabat Administrator eselon III.a Camat, masing-masing, Fatanailia Putra S.stp, sebagai Camat Rambah dan Afkar sebagai Camat Pendalian IV Koto. Dan 31 orang Pejabat Administrator Eselon III.a setingkat Kabag dan Kabid di OPD. Serta 29 Pejabat Pengawas Eselon IV.

    Dalam pelantikan tersebut, seluruh pejabat yang dilantik juga mengucapkan Pakta Integritas, untuk tetap profesional, menjujung tinggi sumpah Prasatya Korpri, serta tidak berprilaku koruptif selama menjalankan tugas. Pembacaan Pakta Integritas ini,dibacakan langsung Inspektorat Kabupaten Rokan Hulu, Helfiskar SH.MH.

    Bupati H.Sukiman, usai pelantikan mengatakan evaluasi jabatan di pemerintahan merupakan suatu hal yang biasa. Menurutnya, jabatan, merupakan amanah yang harus dijaga. Sukiman berpesan kepada pejabat yang dilantik, agar bekerja dengan baik dan profesional sehingga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    "Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Pesan saya, tolong jaga amanah ini, tingkatkan profesionalisme serta bekerjalah dengan baik. Buatlah perubahan positif di tempat kerja baru dengan kreativitas sehingga masyarakat kita dapat meresakan pelayanan maksimal dari pemerintah," katanya.

    "Kita juga minta pejabat yang sudah dilantik untuk lebih kreatif dan berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas dan percepatan dalam pembangunan daerah sehingga cita-cita Rohul bisa mencapai tujuan meski belum sepenuhnya trealisasi, namun pemerintah tetap komit untuk mencapai tujuan tersebut," ucapnya.(Adv/Pemkab Rohul)



     
    Berita Lainnya :
  • Penyegaran Jabatan, Bupati Rohul Lantik 69 Pejabat Pemkab Rohul
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    PILIHAN EDITOR
    Dibuka Romi, 140 Peserta Perebutkan Tropi Andi Putra
    Buka FKI 2017, Ini yang Disampaikan Bupati Wardan Dihadapan Lebih dari 20.000 Masyarakat
    Ini Cerita Rana Hauna Hafizhah Pembawa Baki Bendera Merah Putih
    Mantap! Siswi MIN Pangean Raih Emas Diajang Aksioma Tingkat Nasional
    Muhammad Bakri Ikuti Seleksi Pilar-Pilar Sosial Tingkat Nasional
     
     
    INDEKS BERITA
    1 3 Bendahara Bapenda Riau Ditahan, Rekan Kerja Menyaksikan dengan Isak Tangis
    2 10 Kepala Daerah di Riau Deklarasi Dukung Jokowi Ditegur Gubernur
    3 Terkait Pemasangan Baliho Mardianto Manan, Ini Penjelasan Koodinator Tim Pemenangan
    4 Pelayanan Kesehatan Amburadul, Mahasiswa Datangi Diskes Inhil
    5 Para Suami Jangan Santai, Waspada Tanda-Tanda Istri Mulai Bosan
    6 Umat Muslim Haram Gunakan Atribut Non-Islam
    7 45 Warga Mandah Inhil Keracunan Usai Makan di Pesta Pernikahan
    8 IPRY Siap Jadi Duta Pariwisata dan Budaya Kuansing
    9 Hasil Evaluasi, Ini Realisasi Fisik dan Keuangan Pemkab Bengkalis Tahun 2017
    10 Duh! Situs Diskominfotik Bengkalis Diretas
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2017 PT. KAPUR MEDIA INDONESIA, All Rights Reserved