www.kapurnews.com
 
Inilah Visi dan Misi Empat Calon Kades RTH Boter
Rabu, 05-12-2018 - 20:15:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Inilah Visi dan Misi Empat Calon Kades RTH Boter
  •  


    KapurNews.com - Setelah melalui beberapa tahan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak 2018 masing-masing calon kepala desa (Cakades) Rambah Tengah Hilir (RTH) Boter, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan kampanye damai, sekaligus menyampaikan visi dan misi.

    Untuk desa RTH sedikitnya, ada empat calon yang akan bertarung dalam Pilkades serentak adalah, Rudi Hartono, Bahren Taher, Alatif, dan Maulana Saputra.

    Dalam penyampaian visi dan misi, Cakades RTH dihadiri perwakilan dari Camat Rambah, anggota DPRD Rohul Kasmawati, Kapolsek Rambah Hermawan, Ketua BPD RTH, tokoh adat, agama dan ratusan masyarakat setempat.

    Ketua panitia pelaksana Pilkades serentak 2018, Suratno dalam sambutannya berharap dengan kepala desa yang baru bisa membawa RTH ke arah yang lebih baik, dari berbagai bidang mulai dari pendidikan, kesehatan, ekonomi maupun dalam bidang infrastruktur.

    Setelah penyampaian visi dan misi, masing-masing calon sudah bisa berkampanye sejak tanggal 3 hingga 6 Desember, dan pada 6 hingga 11 Desember merupakan masa tenang serta pada tanggal 12 Desember merupakan puncaknya untuk pencoblosan, terangnya.

    Adapun visi dan misi nomor urut satu, Rudi Hartono adalah, terwujudnya Desa RTH yang amanah, dan misinya adalah peningkatan pembangunan fisik, tranparansi dalam pelaksanaan pembangunan, mengedepankan aspirasi masyarakat dengan melalui musyawarah dan mupakat, serta menjunjung tinggi nilai budaya.

    Kemudian, nomor urut dua, Bahten Taher, mewujudkan RTH yang sejahtera, untuk misi segala produk desa harus ada dukungan dari masyarakat, peningkatan pelayanan, pembangunan infratruktur secara merata, pembangunan gedung PAUD, TK dan MDA, kegiatan keagamaan secara berkesenambungan dan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

    Selanjutnya nomor urut tiga, H. Alatif dengan visinya menjadikan Desa RTH yang baik melalui sumber daya manusia (SDM). Untuk misi meningkatkan fungsi aparatur pemerintah desa, peningkatan ekonomi, menggali potensi desa untuk meningkatkan  PAD, pembangunan sarana olah raga, mempertahankan norma-norma agama dan adat istiadat termasuk untuk meningkatkan pelayanan.

    Sedangkan urut empat, Maulana Saputra, visinya adalah memperbaiki seluruh pelayanan mulai dari hal terkecil sampai tingkat kecamatan maupun kabupaten. Sementara, untuk misinya membenahi penyelenggara pemerintah desa, memproaktifkan seluruh perangkat desa.

    Usai menyampaikan visi dan misi, Rudi Hartono bersyukur karena telah mengikuti tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkades serentak di Desa RHT Boter. "Jika saya terpilih nanti, apa yang menjadi visi dan misi yang saya sampaikan dihadapan masyarakat siap untuk melaksanakannya dengan dukungan dari seluruh pihak," kata Rudi.

    "Saya selaku calon nomor urut satu, optimis apa yang dicita-citakan akan tercapai. Namun hal ini butuh dukungan masyarakat," kata Rudi pula.

    Masih ditempat yang sama, nomor urut tiga, H. Alatif mengatakan, jika terpilih nanti sebagai kepala Desa RTH Boter juga akan melakukan hal yang sama yaitu, menuntaskan visi dan misinya.

    "Jika saya terpilih kita juga akan buat pengolahan sampah keluarga yang berbentuk bahan plastik yang bisa didaur ulang. Hal ini juga akan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat kita ke depan, imbuhnya. (kpr/kr)




     
    Berita Lainnya :
  • Inilah Visi dan Misi Empat Calon Kades RTH Boter
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    PILIHAN EDITOR
    Dibuka Romi, 140 Peserta Perebutkan Tropi Andi Putra
    Buka FKI 2017, Ini yang Disampaikan Bupati Wardan Dihadapan Lebih dari 20.000 Masyarakat
    Ini Cerita Rana Hauna Hafizhah Pembawa Baki Bendera Merah Putih
    Mantap! Siswi MIN Pangean Raih Emas Diajang Aksioma Tingkat Nasional
    Muhammad Bakri Ikuti Seleksi Pilar-Pilar Sosial Tingkat Nasional
     
     
    INDEKS BERITA
    1 3 Bendahara Bapenda Riau Ditahan, Rekan Kerja Menyaksikan dengan Isak Tangis
    2 Para Suami Jangan Santai, Waspada Tanda-Tanda Istri Mulai Bosan
    3 Umat Muslim Haram Gunakan Atribut Non-Islam
    4 45 Warga Mandah Inhil Keracunan Usai Makan di Pesta Pernikahan
    5 IPRY Siap Jadi Duta Pariwisata dan Budaya Kuansing
    6 Hasil Evaluasi, Ini Realisasi Fisik dan Keuangan Pemkab Bengkalis Tahun 2017
    7 Duh! Situs Diskominfotik Bengkalis Diretas
    8 Bertemu dengan Kadis Dipersip, Mahasiswa Kuansing di Jogya Dukung Gerakan Ayo Membaca
    9 Seperti Ini Gambaran 2 Fly Over yang Akan Dibangun di Pekanbaru
    10 Mantap!, Bupati Mursini Sebut Kuansing Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Riau
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2017 PT. KAPUR MEDIA INDONESIA, All Rights Reserved