www.kapurnews.com
 
Pendistribusian Logistik Pemilu di Pasir Limau Kapas Berjalan Lancar 
Selasa, 16-04-2019 - 19:46:19 WIB
Camat Palika M Idris, Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH, Ketua PPK Palika Irwansya Rizal, Danposramil Heri Kalman, Danposal Siregar, Panwascam Palika saat melepas pendistribusian logistik Pemilu.

TERKAIT:
 
  • Pendistribusian Logistik Pemilu di Pasir Limau Kapas Berjalan Lancar 
  •  

    KapurNews.com - Hari terakhir pendistribusian logistik Pemilu 17 April 2019 di Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir, berlangsung aman dan lancar. Pendistribusian logistik berlangsung di Kepenghuluan Panipahan Darat di Aula Kantor Camat Pasir Limau Kapas, Jalan Bundaran, Selasa 16 April 2019.

    Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Irwansya Rizal bersama seluruh jajaran unsur pimpinan kecamatan setempat melepas secara simbolis logistik Pemilu kepada Panitia Pemilihan Suara (PPS) di satu kelurahan dan tujuh desa di Kecamatan Palika. 

    Pendistribusian logistik Pemilu tersebut turut dihadiri oleh seluruh jajaran unsur pimpinan kecamatan Pasir Limau Kapas, diantaranya, Camat, Kapolsek, Danposramil, Danposal, Ketua PPK, PPS, Ketua Panwascam, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

    Dikatakannya, hari ini terakhir PPS melakukan pendistribusian logistik oleh Panitia Pemilihan Suara (PPS) kepada Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara (KPPS), kemudian logistik diinapkan di tempat kediaman ketua KPPS, kemudian dijaga oleh pihak keamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan petugas kepolisian. 

    Adapun logistik yang didistribusikan oleh PPK kepada PPS pada hari ini, yaitu lima kertas pemilihan suara, diantaranya kertas logistik pemilihan Presiden, pemilihan DPR-RI, pemilihan DPD, dan juga pemilihan DPRD provinsi, serta DPRD kabupaten kota.

    Jumlah TPS yang tersebar di satu kelurahan dan tujuh desa di Kecamatan Pasir Limau Kapas, berjumlah 110 Tempat Pemungutan Suara 

    "Harapan kita pada hari H nanti, yaitu melayani pemilih, dan menjaga netralitas, integritas kita sebagai penyelenggara, juga kita mengutamakan kepentingan pemilih daripada kepentingan pribadi, dan harapan kita juga,  pemilih yang berdaulat, dan negara yang kuat," kata Irwansya.

    Irwan selaku ketua PPK mengatakan, waktu pencoblosan pada 17 April 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dibuka mulai dari pukul 07.00 WIB, sampai pukul 13.00 WIB, bagi pemilih yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan terdaftar di Daftar Pemilihan Tetap (DPT) masing-masing alamat domisili.

    "Kemudian yang tidak terdaftar di DPT, pemilih wajib membawa C6, yaitu undangan untuk menggunakan hak pilih di wilayah TPS-nya masing masing. Sedangkan waktu yang ditentukan untuk Daftar Pemilih Khusus (DPK), pembukaan pendaftarannya mulai pukul 12.00 WIB, sampai dengan pukul 13.00 WIB," katanya menjelaskan. (bgy/man)






     
    Berita Lainnya :
  • Pendistribusian Logistik Pemilu di Pasir Limau Kapas Berjalan Lancar 
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    PILIHAN EDITOR
    Dibuka Romi, 140 Peserta Perebutkan Tropi Andi Putra
    Buka FKI 2017, Ini yang Disampaikan Bupati Wardan Dihadapan Lebih dari 20.000 Masyarakat
    Ini Cerita Rana Hauna Hafizhah Pembawa Baki Bendera Merah Putih
    Mantap! Siswi MIN Pangean Raih Emas Diajang Aksioma Tingkat Nasional
    Muhammad Bakri Ikuti Seleksi Pilar-Pilar Sosial Tingkat Nasional
     
     
    INDEKS BERITA
    1 3 Bendahara Bapenda Riau Ditahan, Rekan Kerja Menyaksikan dengan Isak Tangis
    2 10 Kepala Daerah di Riau Deklarasi Dukung Jokowi Ditegur Gubernur
    3 Terkait Pemasangan Baliho Mardianto Manan, Ini Penjelasan Koodinator Tim Pemenangan
    4 Pelayanan Kesehatan Amburadul, Mahasiswa Datangi Diskes Inhil
    5 Para Suami Jangan Santai, Waspada Tanda-Tanda Istri Mulai Bosan
    6 Umat Muslim Haram Gunakan Atribut Non-Islam
    7 45 Warga Mandah Inhil Keracunan Usai Makan di Pesta Pernikahan
    8 IPRY Siap Jadi Duta Pariwisata dan Budaya Kuansing
    9 Hasil Evaluasi, Ini Realisasi Fisik dan Keuangan Pemkab Bengkalis Tahun 2017
    10 Duh! Situs Diskominfotik Bengkalis Diretas
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2017 PT. KAPUR MEDIA INDONESIA, All Rights Reserved