www.kapurnews.com
 
KPRI Karya Maju PGRI Kecamatan Benai Gelar RAT Tahun Buku 2016
Senin, 27-02-2017 - 13:14:27 WIB
Pengurus dan Badan Pengawas KPRI Karya Maju foto bersama Kabid Pembinaan Koperasi dan UKM Yuhepri, dan Camat Benai Yuhendra. (Kpr)
TERKAIT:
 
 

KapurNews.com - KPRI Karya Maju PGRI Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2016 yang berlangsung Sabtu (25/2/2017).

Dalam RAT Tahun Buku 2016 itu, selain pengurus menyampaikan Laporan Pertanggungjawabannya (LPj) juga diadakan pemilihan pengurus periode tahun 2017-2019. 

Untuk Tahun Buku 2016, KPRI Karya Maju PGRI Kecamatan Benai membukukan SHU bersih Rp182.921.939,98 dengan volume pinjaman anggota Rp2.429.000.000,00 dan jumlah kekayaan bersih Rp2.203246.263,35. 

Dalam pemilihan pengurus periode tahun 2017-2019, terpilih Tukimun,S.Sos sebagai Ketua, Abd.Rahman,S.Pd Wakil Ketua, Arnalis, S.Pd Sekretaris, Emyasda Wakil Sekretaris dan Jomaris, S.Pd sebagai Bendahara. 

Sedangkan diposisi Badan Pengawas terpilih Arfinus, S.Pd sebagai Ketua, M.Dinir dan Miladi masing-masing sebagai Anggota.

Dalam pelaksanaan RAT Tahun Buku 2016 dihadiri Ketua PGRI Kecamatan Benai Drs. Yurnalis, MM, Camat Benai Yuhendra,S.Sos dan Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Industri KUansing yang diwakili Kabid Pembinan Koperasi dan UKM Yuhepri, S.Sos. 

Dalam sambutannya Ketua PGRI Kecamatan Benai Drs. Yurnalis, MM menyampaikan, RAT Koperasi selain sebagai acara penyampaian pertanggunjawaban pengurus juga sebagai wadah merajut silahturahmi diantara anggota koperasi. Untuk itu wajib setiap anggota untuk menghadirinya. 

Kemudian, Camat Benai Yuhendra, S.Sos juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus, badan pengawas dan anggota KPRI Karya Maju PGRI Kecamatan Benai atas keberhasilan mempertahankan dan memajukan usaha ekonomi kerakyatan melalui gerakan perkoperasian. Di mana, koperasi adalah sebagai soko guru perekonomian nasional. 

Selanjutnya, Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Industri yang diwakili Kabid Pembinan Koperasi dan UKM menyampaikan, dalam pelaksaan RAT koperasi anggota harus benar-benar memperhatikan dan meneliti setiap angka yang ada dalam laporan keuangan dan memberi masukan dalam penyusunan RAPBK demi kemajuan perkoperasian. 

Pada rilis yang diterima redaksi KapurNews.com, RAT kali ini diakhiri dengan pencabutan undian studi banding dan door price yang nilainya jutaaan rupiah. (b/kpr)



 
Berita Lainnya :
  • KPRI Karya Maju PGRI Kecamatan Benai Gelar RAT Tahun Buku 2016
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    PILIHAN EDITOR
    Ini Cerita Rana Hauna Hafizhah Pembawa Baki Bendera Merah Putih
    Mantap! Siswi MIN Pangean Raih Emas Diajang Aksioma Tingkat Nasional
    Muhammad Bakri Ikuti Seleksi Pilar-Pilar Sosial Tingkat Nasional
    300 Penari Bakal Meriahkan Festival Pacu Jalur Kuansing 2017
    Bupati Wardan Canangkan Inhil Bebas Katarak
     
     
    INDEKS BERITA
    1 Ditanya Soal RTRW Riau, Ini Tanggapan Presiden Jokowi
    2 DPW Permata Riau Dikukuhkan, Suroto: Transmigran Sudah Membaur dengan Masyarakat Tempatan
    3 Pria Ini Aktor di Balik Kepindahan Neymar ke PSG
    4 Inilah Daftar Pemenang Pacu Jalur Rayon III Kuantan Hilir
    5 Selingkuh, Politisi PDIP Dilaporkan Istri ke MKD
    6 Mantap, Rendang Dipilih Sebagai Makanan Paling Enak Sedunia
    7 Kantongi Sabu 40 Gram, PNS Riau Ditangkap Polres Jakarta Timur
    8 Rasain, Pelaku Begal di Kuansing Babak Belur Dihakimi Massa
    9 Inilah 5 Kabupaten/Kota di Riau Dinobatkan Sebagai Kota Layak Anak 2017
    10 Mantap! Ngiang Kuantan Juara Pacu Jalur Rayon III Kuantan Hilir
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2017 PT. KAPUR MEDIA INDONESIA, All Rights Reserved