www.kapurnews.com
 
Dandim 0314/Inhil Pimpin Upacara Korps Raport Pindah dan Masuk Satuannya
Rabu, 16-05-2018 - 16:22:21 WIB

TERKAIT:
 
  • Dandim 0314/Inhil Pimpin Upacara Korps Raport Pindah dan Masuk Satuannya
  •  

    KapurNews.com - Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar memimpin langsung upacara Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan di wilayah kerjanya, yang digelar di Aula Grabhakti Makodim, Rabu 16 Mei 2018.

    Upacara Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan tersebut, antara Kapten Inf S Nababan yang pindah Satuan ke Kodim 0302/Inhu dan Kapten Inf Masrah ke Kodim 0313/Kampar, dengan Kapten Arh Uwin Soharto, Kapten Inf Efendi Sihombing, Letda Inf Nanang Suyanto dan Letda Inf Delmy Armansyah yang masuk Satuan Kodim 0314/Inhil.

    Dandim 0314/Inhil, dalam sambutannya mengatakan, pelepasan pindah satuan ini dalam rangka untuk kepentingan  organisasi dan disisi lain sebagai upaya pembinaan karier dengan melaksanakan Tour of Duty dan Tour of Area.

    "Di dalam tubuh organisasi TNI AD , Pindah Satuan merupakan hal biasa yang terjadi bagi setiap prajurit, yang merupakan kebijakan dari Komando Atas dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi," ujar Dandim.

    Dijelaskannya, Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara serta menjaga dan mempertahankan nama baik Satuan yang sudah ditinggalkan.

    Oleh karena itu, Dandim 0314 mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf S Nababan dan Kapten Inf Masrah atas loyalitas serta dedikasi yang tinggi selama berdinas di Kodim 0314/Inhil.

    "Bawalah segala hal yang baik untuk di Satuan yang baru dan tinggalkanlah bila ada hal yang kurang baik selama bertugas di Kodim 0314/Inhil. Sekali lagi saya dan seluruh warga Kodim 0314/Inhil berserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Kodim 0314/Inhil mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses untuk bertugas di Satuan yang baru," tambahnya.

    Selanjutnya, Dandim juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kapten Arh Uwin Soharto, Kapten Inf Efendi Sihombing, Letda Inf Nanang Suyanto dan Letda Inf Delmy Armansyah di Kodim 0314/Inhil, diharapkan dapat menyesuaikan diti dengan cepat, sehingga segala tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik.

    Diakhir acara, dilakukan pemberian Cindera Mata dari Dandim 0314/Inhil kepada Kapten Inf S Nababan dan Kapten Inf Masrah sebagai wujud penghargaan dari Satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat jalan kepada Kapten Inf S Nababan dan Kapten Inf Masrah oleh Dandim 0314/Inhil di ikuti anggota Kodim 0314/Inhil. (kpr/ali)


       




     
    Berita Lainnya :
  • Dandim 0314/Inhil Pimpin Upacara Korps Raport Pindah dan Masuk Satuannya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    PILIHAN EDITOR
    Dibuka Romi, 140 Peserta Perebutkan Tropi Andi Putra
    Buka FKI 2017, Ini yang Disampaikan Bupati Wardan Dihadapan Lebih dari 20.000 Masyarakat
    Ini Cerita Rana Hauna Hafizhah Pembawa Baki Bendera Merah Putih
    Mantap! Siswi MIN Pangean Raih Emas Diajang Aksioma Tingkat Nasional
    Muhammad Bakri Ikuti Seleksi Pilar-Pilar Sosial Tingkat Nasional
     
     
    INDEKS BERITA
    1 3 Bendahara Bapenda Riau Ditahan, Rekan Kerja Menyaksikan dengan Isak Tangis
    2 45 Warga Mandah Inhil Keracunan Usai Makan di Pesta Pernikahan
    3 Umat Muslim Haram Gunakan Atribut Non-Islam
    4 Para Suami Jangan Santai, Waspada Tanda-Tanda Istri Mulai Bosan
    5 IPRY Siap Jadi Duta Pariwisata dan Budaya Kuansing
    6 Hasil Evaluasi, Ini Realisasi Fisik dan Keuangan Pemkab Bengkalis Tahun 2017
    7 Bertemu dengan Kadis Dipersip, Mahasiswa Kuansing di Jogya Dukung Gerakan Ayo Membaca
    8 Duh! Situs Diskominfotik Bengkalis Diretas
    9 Mantap!, Bupati Mursini Sebut Kuansing Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Riau
    10 Warga Kota Tengah Rohul Keluhkan Kondisi Jalan yang Rusak Menahun
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2017 PT. KAPUR MEDIA INDONESIA, All Rights Reserved