www.kapurnews.com
 
Ini Daftar 10 Jamaah Haji Riau yang Dirawat di Arab Saudi
Senin, 04-09-2017 - 08:47:25 WIB

TERKAIT:
 
  • Ini Daftar 10 Jamaah Haji Riau yang Dirawat di Arab Saudi
  •  

    KapurNews.com - Sebanyak 10 orang jamaah haji dari embarkasi Batam hingga Minggu (3/9/2017) kemarin masih dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah dan KKHI Mekkah, Arab Saudi.

    "Sepuluh jamaah haji Riau yang dirawat itu bagian dari 16 jamaah embarkasi Batam yang dirawat di Arab Saudi, dengan rinciannya jamaah asal Kalimantan Barat seorang, Kepulauan Riau tiga orang, Jambi dua orang," jelas Kasi Pembinaan Haji dan Umrah Bidang PHU Kanwil Kemenag Riau Drs H Saifunnajar MH, Minggu (3/9/2017).

    Saifunnajar berharap, semoga jamaah yang sakit diberi kesehatan, sehingga bisa kembali ke Tanah Air dengan sehat dan selamat. Sedangkan untuk pemulangan jamaah haji kloter pertama debarkasi Batam akan dilakukan mulai pada 9 September 2017 mendatang.

    Ia menyebutkan data jamaah haji yang dirawat adalah Robiah Binti Tambul Abdullah (71) asal Kloter 4 embarkasi Batam yang dirawat di KKHI Mekkah sejak 30 Agustus 2017, Dahliana Binti Abdur Rahman (60) dari Kloter 5 dirawat di KKHI Mekkah sejak 27 Agustus, Suana Talam Riben (83) dari Kloter 6 yang dirawat di KKHI Mekkah sejak 27 Agustus, Yuliarni Bachtiar Aminuddin (66) dari Kloter 3 yang dirawat di KKHI Mekkah sejak 26 Agustus.

    Berikutnya, Mariam Karim Ahmad (69) dari Kloter 7 yang dirawat di KKHI Mekkah sejak 26 Agustus, Yucharmaizal Zaini Jarad (62) dari Kloter 3 dirawat di KKHI Mekkah sejak 22 Agustus, Hasan Asnawi Muhammad (76) asal kloter 4 dirawat di KKHI Mekkah sejak 20 Agustus, Syamsir Wahi Badul (67) dari Kloter 10 dirawat di KKHI Mekkah sejak 20 Agustus, Sudirman Ilyas Jakayo (58) dari Kloter 2 dirawat di KKHI Mekkah sejak 16 Agustus.

    Selanjutnya Anto Siswoyo Astra (61) Kloter 6 dirawat di KKHI Mekkah sejak 14 Agustus dan Sri Kristawati Zainal Arifin (50) dari Kloter 3 dirawat di KKHI Madinah sejak 6 Agustus - 3 September 2017.

    Ia menambahkan berdasarkan laporan petugas haji kloter maupun data yang ada di Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat). hingga H+4 pasca wukuf di Arafah, terdata sebanyak 11 jamaah Riau yang wafat di Arab Saudi, baik sebelum Armina maupun pasca wukuf di Arafah.

    "Agak sulit jaringan komunikasi di Mina, ditambah kesibukan petugas yang cukup padat kini, membuat beberapa laporan agak terlambat masuk ke kita. Namun akan terus memantau jamaah melalui komunikasi yang ada, maupun data di Siskohat," ujarnya.

    Namun demikian diharapkan  petugas haji kloter tetap mengupayakan laporan agar informasi tentang kondisi jamaah tetap sampai di Indonesia karena sangat ditunggu keluarga jamaah.

    Ia menyebutkan hingga Minggu (3/9) jamaah Riau yang wafat tercatat sebanyak 11 orang dengan rincian, Kloter 6 Batam sebanyak tiga orang, Kloter 8 embarkasi Batam dua orang, Kloter 4 Batam dua orang, kloter 18 Batam dan Kloter  10, 3 dan 9 embakarsi Batam  masing-masing satu orang. (*)

    Antara



     
    Berita Lainnya :
  • Ini Daftar 10 Jamaah Haji Riau yang Dirawat di Arab Saudi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    PILIHAN EDITOR
    Dibuka Romi, 140 Peserta Perebutkan Tropi Andi Putra
    Buka FKI 2017, Ini yang Disampaikan Bupati Wardan Dihadapan Lebih dari 20.000 Masyarakat
    Ini Cerita Rana Hauna Hafizhah Pembawa Baki Bendera Merah Putih
    Mantap! Siswi MIN Pangean Raih Emas Diajang Aksioma Tingkat Nasional
    Muhammad Bakri Ikuti Seleksi Pilar-Pilar Sosial Tingkat Nasional
     
     
    INDEKS BERITA
    1 Mantap!, Bupati Mursini Sebut Kuansing Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Riau
    2 Para Suami Jangan Santai, Waspada Tanda-Tanda Istri Mulai Bosan
    3 KPU Kuansing Bakal Rekrut Anggota PPK, PPS dan KPPS, Ini Persyaratannya
    4 Raih Emas Ajang O2SN Tingkat Nasional, Pelajar Marsudirini Tualang Lolos ke Belgia
    5 Catat! Panwaslu Kuansing Rekrut Panwascam, Ini Syarat dan Tanggal Pendaftarannya
    6 DPW Permata Riau Dikukuhkan, Suroto: Transmigran Sudah Membaur dengan Masyarakat Tempatan
    7 Inilah 14 Parpol Diterima sebagai Calon Peserta Pemilu 2019
    8 Ditanya Soal RTRW Riau, Ini Tanggapan Presiden Jokowi
    9 Selingkuh, Politisi PDIP Dilaporkan Istri ke MKD
    10 Pria Ini Aktor di Balik Kepindahan Neymar ke PSG
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2017 PT. KAPUR MEDIA INDONESIA, All Rights Reserved