www.kapurnews.com
 
Manchester United Bantai Everton di Kandang
Senin, 18-09-2017 - 09:04:33 WIB
Bek Antonio Valencia disambut rekan-rekannya usai menjebol gawang Everton di Old rafford, Minggu, 19 September 2017. (AFP PHOTO/Oli SCARFF)
TERKAIT:
 
  • Manchester United Bantai Everton di Kandang
  •  

    KapurNews.com - Manchester United menjaga rekor kemenangan di Old Trafford di musim ini usai mengalahkan Everton 4-0 dalam lanjutan Premier League, Minggu (19/7/2017) malam WIB. Dua dari empat gol tercipta di penghujung pertandingan.

    Empat gol "Setan Merah" - julukan MU dicetak Antonio Valencia di menit 4, Henrikh Mkhtaryan di menit 82, Romelu Lukaku di menit 89 dan Anthony Martial lewat titik penalti di masa injury time.

    Kemenangan keempat dalam laga tandang musim ini membuat MU menempel rival sekotanya Manchester City di puncak klasemen sementara Premier League.

    Buat Everton, kekalahan ini semakin membuat pasukan Ronald Koeman kian terpuruk. Kekalahan ini membuat mereka belum menang dalam enam laga terakhirnya.

    Pertandingan kedua tim berjalan dalam tempo sedang sepanjang 90 menit.

    Di babak pertama MU sedikit mendominasi dalam penguasaan bola (54%-46%). Begitu juga dengan peluang dimana MU melakukan tiga percobaan, dua diantaranya mengarah ke gawang Everton.

    Gol cepat yang dicetak Valencia di menit 4 menjadi pembeda. Menerima umpan dari Nemanja Matic, Silva langsung merangsek dari sisi kiri dan menaklukkan kiper Everton.

    MU nyaris unggul dua gol ketika Romelu Lukaku gagal mencetak gol di menit 26, memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Keane. Skor 1-0 menutup babak pertama.

    Tidak ada pergantian pemain yang dilakukan kedua pelatih di awal babak kedua. Everton mengambil inisiatif serangan namun selalu mampu dikandaskan oleh pertahanan MU.

    Malahan MU memberikan beberapa ancaman melalui Marcus Rashford dan Lukaku, meski kemudian selalu kandas dalam penyelesaian akhir. Satu peluang yang nyaris berbuah gol adalah tendangan bebas Juan Mata di menit 64 yang membentur tiang gawang.

    Lima menit berselang, pemain cadangan Jese Lingard gagal menyarangkan bola setelah sepakannya usai menerima umpan silang Ashley Young melambung tinggi.

    MU akhirnya memperbesar keunggulan lewat gol Mkhitaryan. Menerima sodoran bola dari Lukaku, pemain asal Armenia itu sukses menyarangkan bola dengan tendangan mendatar ke sisi kiri. Dan, dua gol tambahan tercipta di penghujung pertandingan.

    Lukaku mengakhiri kebuntuannya lewat gol tendangan keras yang dicetaknya di menit 89. Lalu di masa injury time, MU mendapat hadiah penalti setelah bek Everton melakukan handball.

    Anthony Martial yang baru masuk, tidak menyia-nyiakan kesempatan menjadi eksekutor. Tendangannya gagal dimankan kiper Pickford. Skor 4-0 untuk keunggulan MU bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

    Susunan Pemain
    Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Jones, Young; Matic, Fellaini; Mata, Mkhitaryan, Rashford; Lukaku. Cadangan: Romero, Darmian, Smalling, Carrick, Herrera, Lingard, Martial.

    Everton: Pickford; Martina, Keane, Williams, Jagielka, Baines; Schneiderlin, Gueye, Davies; Sigurdsson; Rooney. Cadangan: Stekelenburg, Ramirez, Mirallas, Klaassen, Besic, Calvert-Lewin, Holgate.



    BeritaSatu.com





     
    Berita Lainnya :
  • Manchester United Bantai Everton di Kandang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    PILIHAN EDITOR
    Dibuka Romi, 140 Peserta Perebutkan Tropi Andi Putra
    Buka FKI 2017, Ini yang Disampaikan Bupati Wardan Dihadapan Lebih dari 20.000 Masyarakat
    Ini Cerita Rana Hauna Hafizhah Pembawa Baki Bendera Merah Putih
    Mantap! Siswi MIN Pangean Raih Emas Diajang Aksioma Tingkat Nasional
    Muhammad Bakri Ikuti Seleksi Pilar-Pilar Sosial Tingkat Nasional
     
     
    INDEKS BERITA
    1 Mantap!, Bupati Mursini Sebut Kuansing Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Riau
    2 Para Suami Jangan Santai, Waspada Tanda-Tanda Istri Mulai Bosan
    3 KPU Kuansing Bakal Rekrut Anggota PPK, PPS dan KPPS, Ini Persyaratannya
    4 Raih Emas Ajang O2SN Tingkat Nasional, Pelajar Marsudirini Tualang Lolos ke Belgia
    5 Catat! Panwaslu Kuansing Rekrut Panwascam, Ini Syarat dan Tanggal Pendaftarannya
    6 DPW Permata Riau Dikukuhkan, Suroto: Transmigran Sudah Membaur dengan Masyarakat Tempatan
    7 Inilah 14 Parpol Diterima sebagai Calon Peserta Pemilu 2019
    8 Ditanya Soal RTRW Riau, Ini Tanggapan Presiden Jokowi
    9 Selingkuh, Politisi PDIP Dilaporkan Istri ke MKD
    10 Pria Ini Aktor di Balik Kepindahan Neymar ke PSG
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2017 PT. KAPUR MEDIA INDONESIA, All Rights Reserved