www.kapurnews.com
 
DPP dan DPD Hanura Verifikasi Internal PAC dan Ranting, Tien: Targetkan 1 Dapil 1 Kursi
Selasa, 13-06-2017 - 14:04:18 WIB
Ketua Pembinaan Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) DPP Partai Hanura Tien Aspasia didampingi Sekwil Ambri Budiman, Pengurus DPD Hanura Riau Eprizal, bersama pengurus DPC Kabupaten Bengkalis di kantor DPC usai verifikasi inte
TERKAIT:
 
  • DPP dan DPD Hanura Verifikasi Internal PAC dan Ranting, Tien: Targetkan 1 Dapil 1 Kursi
  •  

    KapurNews.com - Tim verifikasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Nurani) mulai bekerja melakukan verifikasi internal di Partai Politik (Parpol). Meski suasana menjalankan ibadah puasa. Tak menjadi penghalang, dilaksanakannya verifikasi internal Parpol di PAC dan Ranting di DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis, Senin (12/6/2017).

    Tim verifikasi diketuai Tien Aspasia, selaku Ketua Pembinaan Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) DPP Partai Hanura didampingi Sekwil Ambri Budiman dan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau diwakili Bidang Organisasi dan Kader (OKK) Eprizal, H. Manalu, dan Krismat Hutagalung ini tiba di Bengkalis sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung menuju ke kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis, Jalan Bengkalis, Kelurahan Rimba Sekampung.

    Kedatangan tim verifikasi internal tersebut disambut hangat Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis Jon Hendrizal bersama sejumlah pengurus dan PAC serta Ranting. DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis merupakan lokasi ke delapan DPC yang berada di kabupaten/kota di Riau.

    Tien Aspasia dalam sambutan dan pemaparannya mengatakan, tim verifikasi yang turun ke kabupaten/kota se-Riau berharap seluruh data internal DPC, PAC hingga Ranting selesai secara baik. Sehingga, roda organisasi Parpol bisa berjalan sebagaimana mestinya, dengan capaian target Hanura Bangkit, Jaya dan Menang.

    “Untuk verifikasi ini kita sudah turun di sejumlah kabupaten/kota di Riau, dan hari ini ke DPC Hanura Kabupaten Bengkalis. Maka itu, untuk masalah kelengkapan pengurus PAC hingga ranting ini tidak bisa ditawar-tawar lagi, suatu keharusan yang dipenuhi seluruh DPC, PAC, dan Ranting se-Indonesia,” katanya.

    Ia juga mengaku berkesan bisa sampai ke DPC Hanura Kabupaten Bengkalis, dan bersilahturahmi dengan seluruh pengurus DPC Hanura Kabupaten Bengkalis di bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah/2017 Masehi. Selain itu, Tin juga berharap agar verifikasi ini bisa berjalan secara baik, dan lancar.

    “Verifikasi internal ini menjadi salah satu kewajiban kami di DPP, dan DPD. Karena jika ingin meraih target 1 dapil 1 kursi, maka dari kepengurusan PAC sampai ranting dan anak ranting bisa diselesaikan. Perlu diketahui juga, jika salah satunya parpol yang memiliki khas, Hati Nurani ini ada karena rakyat. Hati nurani yang menjadi lambang organisasi parpol, dan tampil beda dengan parpol lainnya,” kata Tien.

    Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis Jon Hendrizal mengutarakan, rasa terimakasih kepada pengurus DPP, dan DPD Partai Hanura yang sudah berkenan mengunjungi kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis dalam agenda verifikasi internal Parpol. Sebuah langkah atau kemajuan, dimana DPP dan DPD mau bertatap muka secara langsung dengan pengurus DPC, PAC dan Ranting di Kabupaten Bengkalis.

    “Terima kasih kepada pengurus DPP dan DPD yang sudah berkenan singgah di kantor DPC Kabupaten Bengkalis ini, walau kami disini menunggu sampai 10 jam bersama PAC dan ranting, tapi semangat kami tak memudar, dan memang telah siap untuk menantikan kehadiran DPP dan DPD dalam agenda verifikasi internal parpol, tentunya dengan niat iklas pula di bulan Ramadhan ini,” katanya.

    Usai melakukan agenda verifikasi internal parpol. Pengurus DPP dan DPD berbuka puasa bersama dengan pengurus DPC, PAC, dan Ranting. Keakraban, dan kebersamaan tampak menghiasi suasana berbuka puasa di bulan suci Ramadhan 1438 H.

    Sebelum Verifikasi Internal KTA Ditanya
    Sebelum dilaksanakannya verifikasi internal Parpol di DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis. Tim verifikasi sempat membuat deg-degan seluruh pengurus DPC. Pasalnya, dua anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang tercatat sebagai pengurus Partai Hanura yang hadir masing-masing Zulkifli (Bendahara DPC), dan Leonardus Marbun (Dewan Pakar) ditanyai soal Kartu Tanda Anggota (KTA) Hanura aktif.

    Sontak saja, suasana yang semula mencair mendadak berubah tegang. Kedua, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Zulkifli dan Leonardus Marbun bergegas mengambil KTA mereka masing-masing. Untungnya, KTA mereka terus dibawa kemana mereka pun pergi. Sehingga, hari itu terbebas dari pertanyaan mendasar dari DPP soal KTA Parpol.

    'KTA merupakan sebuah jati diri, bahwa mereka (DPRD,red) itu tidak akan jadi anggota DPRD, kalau tidak ada KTA ini, KTA Partai Hanura.  Kalau tidak ada KTA, maka mereka perlu dipertimbangkan, termasuk Ketua DPC dan seluruh pengurusnya, sampai ke PAC dan serta Ranting,” kata Tien Aspasia. (rls)





     
    Berita Lainnya :
  • DPP dan DPD Hanura Verifikasi Internal PAC dan Ranting, Tien: Targetkan 1 Dapil 1 Kursi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    PILIHAN EDITOR
    Dinilai Tak Transfaran, Besaran Dana Program CSR di Kabupaten Siak Perlu Diaudit
    Dizolimi, DPRD Rohil Kecam Pemerintah Pusat
    DPW Permata Riau Dikukuhkan, Suroto: Transmigran Sudah Membaur dengan Masyarakat Tempatan
    HUT ke-31, RDX Juarai Turnamen Futsal CUP III Asperindo Riau
    Menangkan Lukman Edy di Pilgubri 2018, PKB Riau Mulai Susun Strategi
     
     
    INDEKS BERITA
    1 Mantan Bendaharawan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kuansing Ditahan
    2 Pembayaran Kekurangan Gaji Tenaga Honorer Pemkab Kuansing Setelah Audit BPK
    3 Astaga! Istri Pergoki Suami Sedang 'Gituan' dengan Mertua
    4 Polisi Selidiki Dugaan Malpraktik Dokter di RS Awal Bros Pekanbaru
    5 Seruu...Inilah Undian Pacu Jalur Hari ke 3 Putaran Pertama di Tupian Rajo Pangean
    6 Bus Intra Masuk Jurang di Minas
    7 Tak Kuat Nanjak, Mobil Dinas Dispenda Masuk Jurang
    8 KPRI Karya Maju PGRI Kecamatan Benai Gelar RAT Tahun Buku 2016
    9 Rencana Pemkab Kuansing Beli Lahan Seperempat Hektare Senilai Rp2 Miliar Dipertanyakan
    10 Rp217 Miliar Dana Provinsi Masuk ke Kuansing
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2017 PT. KAPUR MEDIA INDONESIA, All Rights Reserved