www.kapurnews.com
 
Maju Pilgubri, Lukman Edy-Harris Daftarkan ke Partai Nasdem
Sabtu, 10-06-2017 - 21:29:01 WIB
Anggota DPR RI Lukman Edy mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Riau ke DPW Partai Nasdem Riau, Sabtu (10/6/2017). (Antara)
TERKAIT:
 
  • Maju Pilgubri, Lukman Edy-Harris Daftarkan ke Partai Nasdem
  •  

    KapurNews.com - Anggota DPR RI Lukman Edy dan Bupati Pelalawan HM Harris mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Riau ke DPW Partai Nasdem Riau, Sabtu (10/6/2017).

    Keduanya datang pada hari yang sama namun tidak pada saat bersamaan, kata Sekretaris Tim Verifikasi Pilkada DPW Nasdem Riau Fitra Asrirama. Ia mengatakan, kedatangan bakal calon kepala daerah dan rombongan ke Nasdem adalah suatu kehormatan bagi partai restorasi itu, yang menunjukkan kepercayaan masyarakat cukup tinggi kepada Nasdem.

    Menurut Fitra, pendaftaran untuk Pilkada Riau dibuka mulai 7 Juni hingga 15 Juli 2017. Selain membuka pendaftaran bakal calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, Nasdem Riau juga menerima pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir.

    “Setelah mendaftar, tim akan memeriksa berkas, pendalaman visi misi. Para bacalon juga akan disurvey lembaga independen. Tujuannya untuk mengetahui dukungan masyarakat terhadap figur bacalon,” katanya.

    Fitra mengungkapkan dalam pilkada serentak 2015 dan 2017 lalu, Nasdem berhasil memenangkan delapan kepala daerah dari 11 pemilihan bupati dan wali kota se-Riau. Nasdem bertekad memenangkan 2 pilkada 2018, yakni pemilihan Gubernur Riau dan Bupati Indragiri Hilir.

    Bupati Pelalawan HM Harris datang bersama rombongan puluhan pendukungnya ke kantor DPW Nasdem Riau, Jl Diponegoro, Pekanbaru, diiringi dengan alat musik kompang. Politisi Partai Golkar ini disambut oleh Ketua Tim Verifikasi Pilkada DPW Nasdem Riau Fuady Noor, Sekretaris Tim Verifikasi Fitra Asrirama dan pengurus partai.

    Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Pelalawan ini mengatakan siap mengikuti kompetisi pemilihan kepala daerah. Harris mengungkapkan program yang akan dilaksanakannya adalah membenahi infrastruktur seperti ketersediaan energi, industri, jalan dan pendidikan. Harris mengaku sudah mensosialisasikan rencana pembangunannya saat berkunjung ke berbagai daerah.

    “Kami sudah membangun kawasan Teknopolitan di Langgam. Ini salah satu wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam membangun sarana industri perkebunan,” kata Harris.

    Sementara itu, Anggota DPR RI Lukman Edy mendaftar dengan didampingi oleh Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid saat mendatangi kantor DPW Nasdem Riau bersama tim pendukungnya.

    “Saya prihatin dengan kondisi masyarakat Riau saat ini. Pengangguran dan kesulitan ekonomi menjadi persoalan serius yang harus diatasi. Oleh sebab itu, saya bertekad memperbaiki keadaan ini dengan maju sebagai bakal calon Gubernur Riau,” kata mantan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal ini.

    Sebelumnya, Bupati Siak Syamsuar sudah mendaftar sebagai bacalon Gubernur Riau ke DPW Nasdem Riau, pada Kamis (8/6/2017). Syamsuar, yang juga politisi Partai Golkar ini menyatakan kesiapannya ikut kompetisi demokrasi daerah bersama Nasdem dan partai pendukung lain. (*)

    Antara



     
    Berita Lainnya :
  • Maju Pilgubri, Lukman Edy-Harris Daftarkan ke Partai Nasdem
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    PILIHAN EDITOR
    Dibuka Romi, 140 Peserta Perebutkan Tropi Andi Putra
    Buka FKI 2017, Ini yang Disampaikan Bupati Wardan Dihadapan Lebih dari 20.000 Masyarakat
    Ini Cerita Rana Hauna Hafizhah Pembawa Baki Bendera Merah Putih
    Mantap! Siswi MIN Pangean Raih Emas Diajang Aksioma Tingkat Nasional
    Muhammad Bakri Ikuti Seleksi Pilar-Pilar Sosial Tingkat Nasional
     
     
    INDEKS BERITA
    1 KPU Kuansing Bakal Rekrut Anggota PPK, PPS dan KPPS, Ini Persyaratannya
    2 Para Suami Jangan Santai, Waspada Tanda-Tanda Istri Mulai Bosan
    3 Catat! Panwaslu Kuansing Rekrut Panwascam, Ini Syarat dan Tanggal Pendaftarannya
    4 DPW Permata Riau Dikukuhkan, Suroto: Transmigran Sudah Membaur dengan Masyarakat Tempatan
    5 Inilah 14 Parpol Diterima sebagai Calon Peserta Pemilu 2019
    6 Ditanya Soal RTRW Riau, Ini Tanggapan Presiden Jokowi
    7 Selingkuh, Politisi PDIP Dilaporkan Istri ke MKD
    8 Pria Ini Aktor di Balik Kepindahan Neymar ke PSG
    9 Inilah Daftar Pemenang Pacu Jalur Rayon III Kuantan Hilir
    10 Rasain, Pelaku Begal di Kuansing Babak Belur Dihakimi Massa
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2017 PT. KAPUR MEDIA INDONESIA, All Rights Reserved