www.kapurnews.com
 
Afrizal Sintong Kembalikan Formulir Balon Bupati Rohil ke Tiga Partai
Jumat, 08-11-2019 - 06:44:03 WIB
Afrizal Sintong saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati di Kantor Sekretariat Partai Demokrat di Jalan Perniagaan, Bagansiapiapi, Bangko. (bagynews)
TERKAIT:
 
  • Afrizal Sintong Kembalikan Formulir Balon Bupati Rohil ke Tiga Partai
  •  


    KapurNews.com - Bakal calon Bupati Rokan Hilir pada kontestasi politik pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, Afrizal Sintong mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati di tiga partai, Kamis 8 November 2019.

    Didampingi sang istri Sanimar, S.Pd beserta para pendukung emak-emak yang militan serta beberapa keluarga dan kerabat, pertama Afrizal Sintong mengembalikan formulir bacalon bupati ke DPC Partai Demokrat di Jalan Perniagaan, Bagansiapiapi, Bangko.

    Pengembalian formulir pendaftaran bacalon bupati tersebut diterima Sekretaris penjaringan balon bupati Rohil DPC Partai Demokrat Fauzi Gunawan SE dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Rohil Fadhli.

    Saat memberikan kata sambutan di DPC Partai Demokrat mantan anggota DPRD Rohil periode 2014-2019 tersebut menyampaikan beberapa hal tentang terkait dengan pembenahan sistem birokrasi di Pemkab Rohil serta menyediakan lapangan pekerjaan serta meningkatkan investasi Blok Rokan dari 10 persen menjadi 25 persen.

    Menurutnya, selama ini hanya ada beberapa orang anak daerah yang dipekerjakan di perusaahan minyak sekelas PT Chevron, demikian halnya dengan kontraktor maupun sub kontraktor.

    Afrizal mengatakan ini akan menjadi agenda utamanya jika Partai Demokrat nantinya bersedia untuk mengusungnya menjadi calon bupati Rokan Hilir pada periode 2020-2025.

    Namun kata dia itu akan sulit di lakukan jika seseorang tidak memiliki jabatan yang berkaitan dengan pengambil kebijakan di Pemkab Rohil. "Ini bukti keseriusan kami, apapun peraturan yang sudah ditentukan oleh Partai Demokrat kami siap mengikuti peraturan tersebut, semua demi kemajuan Rokan Hilir" katanya menegaskan.

    Usai mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati ke Partai Demokrat, selanjutnya Afrizal mendatangi Kantor Sektretariat DPC Partai Gerindra yang berlokasi di Jalan Pahlawan diterima secara langsung oleh Ketua Penjaringan Balon Bupati Abdul Kosim, SE kemudian Ketua DPC Partai Gerindra Rohil Zufrizal S.Sos.

    Dihadapan ketua penjaringan balon bupati Partai Gerindra, Afrizal mengatakan jika kita tidak punya jabatan apa yang hendak diperbuat, tapi dengan jabatan itulah nantinya kita bisa berbuat untuk membenahi Kabupaten Rohil.

    Menurutnya walaupun kita punya niat baik dan mampu menghidupi keluarga kita dengan financial yang kita miliki. "Tapi kalau tidak ada jabatan untuk membangun Kabupaten Rokan Hilir, itu sama saja bohong," imbuh dia.

    Setelah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati kepada DPC Partai Gerindra, Afrizal  Sintong kemudian melakukan hal yang sama yakni mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati pilkada 2020.

    Saat memberikan sambutan Afrizal mengatakan yang pada intinya jika nantinya Partai PKS berkenan mengusungnya menjadi calon bupati Pilkada 2020 dirinya siap mengikuti aturan yang telah ditentukan oleh Partai PKS tersebut. (kpr/wis)






     
    Berita Lainnya :
  • Afrizal Sintong Kembalikan Formulir Balon Bupati Rohil ke Tiga Partai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    PILIHAN EDITOR
    Dibuka Romi, 140 Peserta Perebutkan Tropi Andi Putra
    Buka FKI 2017, Ini yang Disampaikan Bupati Wardan Dihadapan Lebih dari 20.000 Masyarakat
    Ini Cerita Rana Hauna Hafizhah Pembawa Baki Bendera Merah Putih
    Mantap! Siswi MIN Pangean Raih Emas Diajang Aksioma Tingkat Nasional
    Muhammad Bakri Ikuti Seleksi Pilar-Pilar Sosial Tingkat Nasional
     
     
    INDEKS BERITA
    1 3 Bendahara Bapenda Riau Ditahan, Rekan Kerja Menyaksikan dengan Isak Tangis
    2 10 Kepala Daerah di Riau Deklarasi Dukung Jokowi Ditegur Gubernur
    3 Terkait Pemasangan Baliho Mardianto Manan, Ini Penjelasan Koodinator Tim Pemenangan
    4 Pelayanan Kesehatan Amburadul, Mahasiswa Datangi Diskes Inhil
    5 Para Suami Jangan Santai, Waspada Tanda-Tanda Istri Mulai Bosan
    6 Umat Muslim Haram Gunakan Atribut Non-Islam
    7 45 Warga Mandah Inhil Keracunan Usai Makan di Pesta Pernikahan
    8 Peranan Badan Kesbangpol dalam Membina Ormas dan LSM
    9 IPRY Siap Jadi Duta Pariwisata dan Budaya Kuansing
    10 Hasil Evaluasi, Ini Realisasi Fisik dan Keuangan Pemkab Bengkalis Tahun 2017
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2017 PT. KAPUR MEDIA INDONESIA, All Rights Reserved