www.kapurnews.com
 
Berikan Kemudian Pelayanan, BRK Buka Kantor Kas di RSUD Bengkalis
Rabu, 16-05-2018 - 17:12:19 WIB

TERKAIT:
 
  • Berikan Kemudian Pelayanan, BRK Buka Kantor Kas di RSUD Bengkalis
  •  


    KapurNews.com - Untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat Bengkalis, Bank Riau Kepri (BRK) membuka Kantor Kas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis dan Kecamatan Mandau.

    Acara peresmian Kantor Kas BRK dilaksanakan berlangsung di halaman RSUD Kecamatan Mandau, oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Rabu 16 Mei 2018.

    Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti antara Bupati Bengkalis Amril Mukminin dengan Direktur Utama BRK Irvan Gustari disaksikan langsung disaksikan langsung Komisaris Utama BRK Mambang Mit, Direktur RSUD Kecamatan Mandau sekaligus Plt. Direktur RSUD Bengkalis, dr Ersan Saputra.

    Bupati Bengkalis menyambut baik peresmin Kantor Kas Bank Riau Kepri di RSUD Bengkalis dan Kecamatan Mandau, karena mempermudah pelayanan akses dan transaksi perbankan bagi keluarga pasien dan masyarakat. Mulai dari pembayaran berobat para pasien, pembayaran payrol gaji untuk seluruh pegawai di lingkungan rumah sakit serta transaksi operasional RSUD dan pelayanan perbankan lainnya bagi masyarakat.

    "Alhamdulillah, kehadiran Kantor Kas Bank Riau Kepri ini memudahkan kegiatan perekonomian masyarakat terutama disekitar RSUD Bengkalis dan Kecamatan Mandau," ungkap mantan Kepala Desa Muara Basung.

    Lebih lanjut Bupati Bengkalis menegaskan, bahwa upaya pembangunan suatu daerah tidak lepas dari peran serta semua pihak, tak terkecuali Bank Riau Kepri yang merupakan bank milik Pemerintah Provinsi Riau. Untuk diharapkan Bank Riau Kepri, memberikan kontribusi secara optimal dalam berperan aktif mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah dan masyarakat Negeri Junjungan.

    "Tak kalah penting, pihak perbankan dituntut untuk meningkat pelayanan, agar nasabah puas. Selain itu mempermudah pelayanan permodalan bagi pelaku usaha kecil dan menengah," tandas suami Kasmarnni

    Sementara itu, Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvan Gustari mengatakan, kehadiran Kantor Kas Bank Riau Kepri di RSUD Bengkalis dan Kecamatan Mandau, bagian dari program untuk meningkatan pelayanan kepada masyarakat.

    Sejauh ini, jumlah jaringan Bank Riau Kepri sudah mencapai 166 yang tersebar di pelosok daerah di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Khusus di Kabupaten Bengkalis jaringan  untuk melayani nasabah sebanyak 9 jaringan dan ditambah 19 anjungan teller mandiri (ATM). 

    Selain menandatangani prasasti peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri, Bupati Bengkalis juga  menandantangan memorendum of understanding (MoU) perjanjian kerja transaksi non tunai dengan direktur.

    Pada kesempatan itu, pihak Bank Riau Kepri memberikan bantuan secara simbolis Coorperat Social Responsibility (CRS) sembako dan masjid. Sementara itu, pihak RSUD Kecamatan Mandau, juga menyerahkan kartu berobat barkod (berkode) kepada Bengkalis Amril Mukminin. (kpr/sf)



     
    Berita Lainnya :
  • Berikan Kemudian Pelayanan, BRK Buka Kantor Kas di RSUD Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    PILIHAN EDITOR
    Dibuka Romi, 140 Peserta Perebutkan Tropi Andi Putra
    Buka FKI 2017, Ini yang Disampaikan Bupati Wardan Dihadapan Lebih dari 20.000 Masyarakat
    Ini Cerita Rana Hauna Hafizhah Pembawa Baki Bendera Merah Putih
    Mantap! Siswi MIN Pangean Raih Emas Diajang Aksioma Tingkat Nasional
    Muhammad Bakri Ikuti Seleksi Pilar-Pilar Sosial Tingkat Nasional
     
     
    INDEKS BERITA
    1 3 Bendahara Bapenda Riau Ditahan, Rekan Kerja Menyaksikan dengan Isak Tangis
    2 Para Suami Jangan Santai, Waspada Tanda-Tanda Istri Mulai Bosan
    3 Umat Muslim Haram Gunakan Atribut Non-Islam
    4 45 Warga Mandah Inhil Keracunan Usai Makan di Pesta Pernikahan
    5 IPRY Siap Jadi Duta Pariwisata dan Budaya Kuansing
    6 Hasil Evaluasi, Ini Realisasi Fisik dan Keuangan Pemkab Bengkalis Tahun 2017
    7 Bertemu dengan Kadis Dipersip, Mahasiswa Kuansing di Jogya Dukung Gerakan Ayo Membaca
    8 Duh! Situs Diskominfotik Bengkalis Diretas
    9 Mantap!, Bupati Mursini Sebut Kuansing Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Riau
    10 Seperti Ini Gambaran 2 Fly Over yang Akan Dibangun di Pekanbaru
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2017 PT. KAPUR MEDIA INDONESIA, All Rights Reserved