www.kapurnews.com
 
Vanessa Angel Beberkan Kronologi Penangkapannya
Selasa, 08-01-2019 - 08:27:42 WIB

TERKAIT:
 
  • Vanessa Angel Beberkan Kronologi Penangkapannya
  •  


    KapurNews.com - Artis Vanessa Angel menceritakan kronologi penangkapan dirinya oleh kepolisian terkait kasus dugaan prostitusi daring yang terjadi di Surabaya pada Sabtu 5 Januari 2019, kepada sahabatnya yang juga seorang artis, Jane Shalimar.

    Jane yang hadir dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin 7 Januari 2019, mengatakan tidak mudah bagi dirinya memperoleh keterangan dari teman dekatnya itu. Namun, akhirnya Vanessa bersedia menceritakan apa yang dia alami.

    "Saat itu kondisinya sangat terpukul, down. Saya coba ajak ngobrol sedikit demi sedikit. Tapi saya tidak terlalu mau banyak bertanya tentang apa yang terjadi," ucap Jane mengawali cerita.

    Jane mengatakan, awalnya Vanessa pergi ke Surabaya untuk menjalani pekerjaan sebagai MC atau pembawa acara untuk acara internal sebuah perusahaan. Tawaran pekerjaan itu dia peroleh dari temannya yang bernama Siska. Vanessa mengatakan dirinya telah berkawan dengan Siska sekitar setahun terakhir.

    Menurut cerita Vanessa kepada Jane, tawaran itu datang secara mendadak, tanpa adanya kesepakatan mengenai nilai kontrak dan lain sebagainya. Vanessa menerima tawaran tersebut atas dasar pertemanan.

    "Vanessa itu gampang percaya sama orang. Dia nggak mau berpikiran jelek sama orang. (Siska mengatakan) Karena ini dadakan, nanti saya temuin kamu ke pengusaha yang buat acara ini. Kamu negosiasi sendiri deh sama dia. Kamu ngobrol aja konsep acaranya apa, fee-nya berapa. Ini penjelasan Vanessa yang dijelasin ke saya," ujar Jane.

    Jane mengatakan Vanessa kemudian mengambil tawaran pekerjaan itu dan berangkat ke Surabaya pada Sabtu menggunakan pesawat pagi. Dia ke Surabaya ditemani asistennya.

    Sesampainya di Surabaya, Vanessa tidak langsung menuju ke kamar hotel yang telah dipesan, sebab proses check-in baru dapat dilakukan pada pukul 14.00 WIB. Untuk menunggu waktu, Siska menawarkan Vanessa untuk beristirahat di kamarnya.

    Saat Vanessa sedang berada di kamar Siska, peristiwa penggerebekan pun terjadi. "Begitu asistennya pergi mencari makan, kemudian terjadilah penggerebekan itu," kata Jane.

    Vanessa menegaskan kepada Jane pada saat penggerebekan itu terjadi, dirinya sedang duduk dan mengenakan busana. "Saya pakai baju, saya duduk, saya berani sumpah," ucap Jane menirukan pernyataan Vanessa.

    Terkait ada tidaknya sosok pria dalam kamar tersebut, Jane mengaku tidak menanyakan hal itu kepada Vanessa. Dalam kesempatan yang sama, pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin meyakini kliennya telah dijebak.

    "Klien saya murni dijebak. Oleh siapa? Patut diduga orang itu adalah yang mengundang klien saya," ucap Zakir.

    Sosok Siska yang juga ditangkap bersama Vanessa, saat ini statusnya telah ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan sebagai muncikari. Zakir mengatakan, meskipun Siska diduga muncikari, hal itu tidak serta merta dapat disimpulkan kliennya terlibat praktik prostitusi daring. Selain Vanessa, masih terdapat satu orang lainnya yang juga diduga terlibat, yakni model majalah pria dewasa, Avriellya Shaqqila.

    "Soal adanya muncikari jadi tersangka, penetapannya dia itu apa karena Vanessa jadi korban dari muncikari atau karena yang satu lagi (Avriellya). Klarifikasi dari mereka (kepolisian) kan belum ada. Yang ditangkap dua orang," ujar Zakir.

    Sumber: Antara/ROL



     
    Berita Lainnya :
  • Vanessa Angel Beberkan Kronologi Penangkapannya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    PILIHAN EDITOR
    Dibuka Romi, 140 Peserta Perebutkan Tropi Andi Putra
    Buka FKI 2017, Ini yang Disampaikan Bupati Wardan Dihadapan Lebih dari 20.000 Masyarakat
    Ini Cerita Rana Hauna Hafizhah Pembawa Baki Bendera Merah Putih
    Mantap! Siswi MIN Pangean Raih Emas Diajang Aksioma Tingkat Nasional
    Muhammad Bakri Ikuti Seleksi Pilar-Pilar Sosial Tingkat Nasional
     
     
    INDEKS BERITA
    1 3 Bendahara Bapenda Riau Ditahan, Rekan Kerja Menyaksikan dengan Isak Tangis
    2 10 Kepala Daerah di Riau Deklarasi Dukung Jokowi Ditegur Gubernur
    3 Terkait Pemasangan Baliho Mardianto Manan, Ini Penjelasan Koodinator Tim Pemenangan
    4 Pelayanan Kesehatan Amburadul, Mahasiswa Datangi Diskes Inhil
    5 Para Suami Jangan Santai, Waspada Tanda-Tanda Istri Mulai Bosan
    6 Umat Muslim Haram Gunakan Atribut Non-Islam
    7 45 Warga Mandah Inhil Keracunan Usai Makan di Pesta Pernikahan
    8 IPRY Siap Jadi Duta Pariwisata dan Budaya Kuansing
    9 Hasil Evaluasi, Ini Realisasi Fisik dan Keuangan Pemkab Bengkalis Tahun 2017
    10 Duh! Situs Diskominfotik Bengkalis Diretas
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2017 PT. KAPUR MEDIA INDONESIA, All Rights Reserved