Kapur News
Jumat, 31 Oktober 2014
Home / Nusantara
Mobil Masuk Jurang di Batang Anai
Kapurnews.com | Sabtu, 10 Agustus 2013 18:48 WIB
mob.jpg
Satu unit mobil Grand Livina B 1848 NFS masuk jurang berkedalaman sekitar 25 meter di Batang Anai, Kabupaten Tanahdatar, Sabtu (10/8/2013).

"Mobil dari arah Bukittinggi menuju Kota Padang, diperkirakan lepas kontrol," kata Kepala Polisi Resor Kota Padangpanjang, AKPB Djoni Hendra melalui Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Ipda Yaddy P Lubis di Padangpanjang, Sabtu (10/8/2013).

Kecelakaan tunggal yang terjadi di Nagari Singgalang tepatnya di kawasan Lembah Anai, Kecamatan X Koto, Tanahdatar tersebut penumpang yang berada di atas mobil mengalami luka-luka dan patah tulang.

Penumpang mobil ada enam orang, di antaranya pengemudi Alamsyah (35), Asmaini (34), Alkausar (9), Akmil Ramadhan (6), Tedy Maulana (2) dan Kas (35).

"Dari kecelakaan tersebut lima orang luka ringan, satu orang patah kaki, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Padangpanjang," terangnya.

Sementara untuk kendaraan, imbuh dia, masih berada di TKP dan untuk evakuasi akan dilakukan setelah arus lalu lintas normal.

"Diperkirakan evakuasi kendaraan akan dilakukan Senin (12/8/2013) setelah arus lalu lintas sepi," katanya.

Kapolres Padangpanjang juga mengimbau pengguna jalan agar selalu meningkatkan kewaspadaan di saat mengendarai kendaraan apalagi jalur Padang-Bukittingi rawan kecelakaan dan bencana alam.

"Mari tingkatkan kewaspadaan di saat mengendarai, sehinggan bisa meminimalisir kecelakaan lalulintas," katanya. (ant)

Sumber : antara

Komentar

© 2011 - 2014 kapurnews.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Web Design