Kapur News
Selasa, 2 September 2014
Home / Riau / Kampar
Polres Kampar Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat 2013
Kapurnews.com | Kamis, 1 Agustus 2013 12:10 WIB
gelar.jpg
kapurnews.com
Bangkinang kota, kapurnews.com - Kepolisian Resor (Polres) Kampar mengelar apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2013 untuk pengamanan mudik Lebaran di wilayah Kabupaten Kampar, Kamis (1/8/2013) pagi, di Lapangan Upacara Pelajar, Jalan A Yani, di Bangkinang Kota.

Pantauan dilokasi saat ini, apel sedianya akan dilaksanakan, namun tidak didahului dengan gladi resik yang dipimpin langsung Waka Polres Kampar Kompol Anuardi dan Kasat Lantas AKP Alex Sandi Siregar.

Barisan peserta apel gelar pasukan diikuti oleh anggota Polres Kampar yang berpakaian dinas lengkap dari Satuan Shabara, Lantas dan kemeja putih Satreskrim dan Intel, Narkoba, Dishub, Satpol PP, Senkom jaringan Polri, Damkar, TNI dan PMI.

Sampai berita ini dikirim, apel gelar pasukan belum juga dilaksanakan. Sementara itu apel tahun sebelumnya dilaksanakan di Polres Kampar, namun kali ini cukup berbeda dari biasanya, dilaksanakan di lapangan terbuka luas, di lapangan Pelajar Bangkinang.

Nampak baliho raksasa di pajang di tengah-tengah lapangan Pelajar Bangkinang dengan foto Kapolres Kampar, AKBP Auliansyah Lubis sendiri dan bersama Bupati Kampar, Jefry Noer. (kpr/knc)


Komentar

© 2011 - 2014 kapurnews.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Web Design