Kapur News
Rabu, 22 Oktober 2014
Home / Hukum Kriminal
We, Bandar Narkoba di Kampung Dalam Tertangkap
Kapurnews.com | Sabtu, 20 Juli 2013 18:20 WIB
sabu.jpg
Sabu-sabu
Pekanbaru, kapurnews.com - We, warga Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan ditangkap pihak Kepolisian Jumat (19/7/2013) di salah satu tempat hiburan malam di bilangan Sudirman Pekanbaru.

Dia merupakan seorang wanita bandar narkoba yang rumahnya digerebek ratusan anggota Polresta beberapa waktu lalu. Kini, tersangka dalam pemeriksaan intensif.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol R Adang Ginanjar melalui Kasat Res Narkoba, AKP BE Banjarnahor, ketika dikonfirmas, Sabtu (20/7/2013) membenarkan penangkapan itu. "Saat ini masih dalam pemeriksaan," ujarnya.

Informasi yang dihimpun, We ditangkap bersama beberapa orang lainnya, dan ada juga disebut-sebut oknum anggota TNI. Mengenai berapa orang jumlah persis rekan-rekan We yang ditangkap dan berapa barang bukti yang ada pada mereka belum bisa dipastikan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait hal ini.

Kasat Res Narkoba saat ditanyakan tentang hal ini mengatakan, pihaknya masih melengkapi pemeriksaan terhadap Wela dan beberapa orang lain yang juga tertangkap. "Kita masih melengkapi pemeriksaan dahulu, nanti kalau sudah kita ekspose semuanya," terangnya


Komentar

© 2011 - 2014 kapurnews.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Web Design