Kapur News
Minggu, 26 Oktober 2014
Home / Politik
Mambang Mit 'Lepaskan' Jaket Demokrat
Kapurnews.com | Rabu, 5 Juni 2013 09:40 WIB
jaket.jpg
Pekanbaru, kapurnews.com-Mantan Ketua DPD Demokrat Riau, Mambang Mit melepaskan jaket Partai Demokrat dan memasangkan jaket tersebut kepada pengurus DPD Demokrat Riau.

“Saya tidak membuka jaket saat pengunduran diri beberapa hari lalu, karena hati ini masih terpaut dengan Demokrat dan teman-teman di dalamnya,” katanya, saat malam perpisahan HR Mambang Mit dengan Keluarga Besar Partai Demokrat, Selasa (4/6/2013) malam.

Wakil gubernur Riau ini berpesan kepada kader Demokrat di Riau supaya tidak mengikuti langkahnya dan selalu berfikir secara organisatoris serta berbuat secara organisatoris pula.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya minta maaf kepada semua jika ada kesalahan yang kami perbuat. Saya mohon doa juga dari semua, walaupun saya tidak di Demokrat lagi, bantu juga saya mana yang bisa anda bantu untuk saya,” harapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Chaidir, Wakil Ketua II DPD Demokrat Riau menyebut bahwa selama kepemimpinan Mambang Mit, banyak kemajuan-kamajuan yang diperoleh Partai Demokrat Riau.

“Sebelum pak Mambang, tidak ada Pilkada di Riau ini yang kita menangkan. Tapi setelah pak Mambang memimpin partai ini, kita bisa menangkan 4 Pilkada di Riau, seperti di Kampar, Rohul, Pekanbaru dan Kuansing sebagai wakil bupati,” katanya.

Menurutnya, hal ini adalah fakta yang tidak bisa dihindari. Mambang Mit juga sudah melakukan kegiatan konsolidasi partai sampai ke tingkat PAC serta dua setengah tahun memimpin Demokrat Riau, Mambang Mit sudah berbuat banyak untuk partai ini di Riau.

“Mewakili pengurus DPD, kami juga minta maaf jika ada salah kami selama ini. Saya sering betemu dengan orang atau masyarakat kecil, brand imej Ayah MM masih melekat di meraka. Ayah tidak sendiri, karena ditemani matahari sepanjang hari, banyak pelajaran yang bisa kami petik dari bapak, mudah-mudahan hubungan silaturahim tidak akan terputus di antara kita,” tutupnya. (che)(rtc)(knc)


Komentar

© 2011 - 2014 kapurnews.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Web Design