Kapur News
Jumat, 1 Agustus 2014
Home / Politik
Siak Siap Menangkan JE-Mambang
Kapurnews.com | Jumat, 31 Mei 2013 20:13 WIB
pilgubri_ok.jpeg
Pekanbaru, kapurnews.com- Ketua Komite Pemenangan Pilgubri Daerah Siak, Yoserizal Usman, mengatakan, PAN Siak siap memenangkan pasangan Jon Erizal dan Mambang Mit pada Pilgubri mendatang.

Menurutnya berdasarkan survey sampai saat ini 60 hingga 70 persen dukungan untuk pasangan JE-MM.

Hal itu dikatakan Yoserizal Usman, didampingi Ketua DPD PAN Siak Fairus Ramli, kepada kapurnew.com, di KPU Riau.

"Jon Erizal telah kita bawa di beberapa daerah dari 14 kecamatan yang ada di Siak. Survey terlihat jelas bahwa Siak siap jadi pemenang Pilgubri untuk JE-MM," katanya.

Dikatakannya lagi, optimismenya ini bukan tanpa alasan. Menurutnya  PAN sudah menjadi pemenang sejak awal Siak berdiri.

"Siak basisnya PAN. Persentase kita 60-70 persen siap memenangkan JM. Kan masih ada waktu sekitar 3 bulan lagi, dengan adanya MM diharapkan bisa meningkatkan lagi dan menjadi pemenang pemilu 2013-2018," tambahnya.

Kemudian Ia menjelaskan, strategi pemenangan untuk JM ini adalah dengan rencana membentuk titik-titik untuk berkumpul kader, simpatisan, dan masyarakat untuk menjalin silaturrahim dengan JM.

Sementara ketika disinggung apakah Jon Erizal mempunyai elektabilitas di mata masyarakat Siak, Yoserizal mengatakan, elektabilitas JE sama dengan popularitas PAN, dan JE telah dipromosikan sejak 1 tahun belakngan.

"Saya telah 1 tahun lebih sosialisasi JE, kalau untuk popularitas beliau sama dengan popularitasnya partai," tutupnya. (Che/knc).


Komentar

© 2011 - 2014 kapurnews.com. All Right Reserved | Redaksi | Contact Us | Info iklan | Website By Web Design